Ngebut, Pengendara Motor Hantam Truck

kotatuban.com – Pengendara motor menghantam sebuah truck di Jalan Raya Hayamuruk, di Desa Semanding, Kecamatan Semanding, Tuban, Kamis (24/05) malam sekitar pukul 19.45 Wib. Pasalnya, pengendara motor tersebut mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi.

Akibat kecelakaan lalulintas tersebut, Ganjar (54) pengendara motor asal warga Dusun Jatisari, Desa Senori, Kecamatan Senori, mengalami luka yang cukup serius dibagian kepala lantaran membentur aspal jalan. Hingga akhirnya dia dilarikan ke rumah sakit umum daerah (RSUD) dr. Koesma Tuban guna perawatan medis.

“Pengendara sepeda motor mengalami luka cukup parah di bagian kepala,” kata AKP Desis Susilo, Kapolsek Semanding, Polres Tuban.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas itu bermula saat korban mengendarai motor bernopol S 4162 HN. Ia mengendarai motornya dari arah selatan dengan kecepatan tinggi. Ketika sampai dilokasi kejadian, motor korban masuk ke lajur kanan dan korban tidak bisa menguasai motornya.

Nahas dari arah berlawanan datang sebuah truck bernopol S 8473 UF yang dikemudikan Lantik, warga Desa Bektiharjo, Kecamatan Semanding. Karena jarak terlalu dekat maka tabrakan kedua kendaran itu tidak bisa dihindarkan.

“Sepada motor korban melaju dengan kecepatan tinggi dan masuk ke lajur kanan hingga terjadi laka lantas dengan truk yang berjalan dari arah berlawanan,” beber Kapolsek Semanding.

Akibat benturan keras korban terpental dan kepalanya menghantam aspal jalan yang mengakibatkan luka berat. Selanjutnya, anggota Lantas mengevakuasi korban untuk di bawa ke rumah sakit.

Selanjutnya anggota juga melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memintai keterangan saksi guna proses penyelidikan lebih lanjut. “Barang bukti dari kecelakaan lalu lintas itu juga telah diamankan anggota,” pungkasnya. (duc)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban