Nyalakan Kipas Angin Warga Perbon Tewas Kesetrum

kotatuban.com – Sebaiknya kita selalu waspada dan berhati-hati terhadap perabot rumah tangga yang dialiri arus listrik. Pasalnya, jika tidak hati-hati akibatnya akan fatal.
Seperti halnya yang dialami Siti Nurlatifa (24), perempuan asal Kelurahan Perbon, Kecamatan Tuban. Perempuan tersebut meninggal dunia disebabkan sengatan aliran listrik ketika akan menyalakan kipas angin di dalam rumahnnya.
”Korban meninggal dunia tersengat aliran listrik ketika akan menyalakan kipas angin saat malam hari akan tidur,”  terang Kasubag Humas Polres Tuban, AKP Elis Suedayati, Rabu (05/10).
Kejadian tersebut, bermula saat korban akan tidur di dalam kamar rumah pada malam hari. Saat itu suhu dikamar terasa panas. Selanjutnya, korban berusaha menyalakan kipas angin untuk menghilangkan suhu yang panas tersebut.
Tetapi nasib nahas ketika korban akan menancapkan kabel kipas angina ke colokan listrik. Seketika itu pula, telapak tangan kiri korban tersengat aliran listrik hingga korban tidak sadarkan diri.
”Telapak tangan kiri korban dan jari manis mengalami luka bakar akibat terkena sengatan aliran listrik,” terang mantan Kapolsek Kerek tersebut.
Mengetahui hal tersebut, keluarga korban langsung membawa ke Rumah Sakit Muhammadiyah Tuban untuk mendapatkan pertolongan. Namun, saat berada di rumah sakit nyawa korban sudah tidak bisa diselamatkan.
”Keluarga korban sempat membawa kerumah sakit, tetapi nyawa korban sudah tidak dapat ditolong lagi,” pungkasnya. (duc)
Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.