Pelajar Tewas di Jalan Raya

kotatuban.com– Nasib naas menimpa Apria Desita Sari (16) Desa Sumberagung, Kecamatan Plumpang, Tuban tewas seketika setelah motor yang dikendarai menabrak sebuah truk di jalan Pakah – Soko, tepatnya di Desa Ngrayung, Kecamatan Plumpang, Tuban.

Pelajar asal Desa Sumberagung, Kecamatan Plumpang, Tuban mengalami luka serus di tubuhnya sehingg nyawanya tak tertolong.

“Korban merupakan seorang pelajar meninggal dunia di lokasi kejadian akibat kecelakaan lalu lintas,” kata Iptu Agus EP, Kasubbag Humas Polres Tuban, Kamis, (05/04).

Kecelakaan maut yang melibatkan seorang pelajar itu bermula saat korban mengendarai sepeda motor yamaha mio bernopol S 5562 EK yang berjalan dari arah selatan ke utara, Rabu malam, (04/04) sekitar pukul 17.30 Wib.

Ketika sampai di lokasi kejadian, motor korban berusaha mendahului kendaraan truk yang berjalan searah didepannya. Namun naas, ketika menyalip motor korban terlalu masuk ke lajur kanan.

Pada saat bersamaan dari arah berlawanan berjalan kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya. Karena jarak terlalu dekat maka tabrakan kedua kendaraan itu tidak bisa dihindarkan.

Korban terpental dan motor yang dipakai ringsek akibat tertabrak truk itu. Sedangkankan sopir truk langsung melarikan diri.

“Kendaraan truk itu tidak diketahui identitasnya, dan terjadi tabrak depan,” cerita Iptu Agus EP.

Mendapat laporan anggota Satlantas Polres Tuban langsung datang ke lokasi kejadian untuk melakukan oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP). Serta anggota mengevakuasi korban untuk dibawa ke rumah sakit umum Tuban.

“Kerugian materi akibat kecelakaan lalu lintas itu di perkirakan satu juta,” pungkasnya. (duc)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban