Pemotor Tewas Dihantam Bus PO Kramat Jati

kotatuban.com – Pengendara motor meninggal dunia usai dihantam bus PO Kramat Jati, di Jalan Dr. Wahidin SH, tepatnya disimpang empat Al Falah, Kelurahan Latsari, Kecamatan Kota Tuban, Sabtu pagi, (28/04) sekitar pukul 05.15 Wib.
Korban nahas tersebut diketahui bernama Kolifah (27) warga, Dusun Taran, Desa Tegalrejo,  Kecamatan Merakurak. Ia meninggal dunia dilokasi kejadian dengan luka serius dibagian tubuhnya akibat ditabrak bus antar provinsi tersebut, dan motornya ringsek tak berbentuk tabrakan itu.
“Kecelakaan itu mengakibatkan pengendara meninggal dunia di lokasi kejadian,” kata Iptu Nungki Sambodo, Kanit Laka Satlantas Polres Tuban.
Menurutnya, kecelakaan maut itu bermula saat motor beat bernopol S 2382 FZ yang dikemudikan korban, berjalan dari arah selatan. Ketika sampai di persimpangan yang lebih sempit di lokasi kejadian, pengendara tanpa memperhatikan situasi arus lalu lintas berusaha masuk ke jalur utama untuk menyebrang.
Nahas pada saat bersamaan dari arah timur datang kendaraan bus Po. Kramat Jati bernopol B-7483-BW yang dikemudikan Budiman (46) warga Desa Dompyong Wetan, Kecamatan Gebang Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.
Karena bus melaju dengan kecepatan tinggi, maka pengemudi bus tidak mampu menghindar mampu melakukan pengeriman hingga akhirnya terjadi kecelakaan. Korban terpental dan mengalami pendarahan yang mengakibatkan nyawa korban tak bisa di selamatkan.
“Pengemudi bus tidak ada kesempatan untuk menghindar mampu melakukan pengeriman karena melaju dengan kecepatan tinggi, dan terjadi kecelakaan. Di lokasi juga tidak ditemukan bekas rem,” beber Iptu Nungki Sambodo.
Selanjutnya anggota Satlantas Polres Tuban datang di lokasi kejadian untuk evakuasi jasad korban dan melakukan olah TKP. Serta anggota memintai keterangan beberapa saksi guna proses penyelidikan lebih lanjut. (duc) 
Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban