Penasaran, Warga Datangi Lokasi Tewasnya Mbah Ngatman

kotatuban.com – Ratusan warga mendatangi lokasi ditemukannya jasad Ngatman (99) warga Dusun Bancang, Desa Tahulu, Kecamatan Merakurak. Pasalnya warga tersebut penasaran ingin mengetahui kejadian pasti tewasnya Ngatman.
Walaupun untuk mendatangi lokasi tewasnya Ngatman tersebut harus melewati tanaman jagung milik warga. Selain itu, untuk mengetahui jasad korban harus melihat dari tebing yang cukup terjal dengan kedalaman sekitar 50 meter.
”Kita penasaran saja ingin mengetahui kondisi dan kejadian pasti meninggalnya Mbah Ngatman,” terang, Mapan salah satu warga setempat kepada kotatuban.com, Selasa (06/12).
Diberitakan sebelumnya, seorang kakek ditemukan tewas dibawah tebing yang tak jauh dari aliran sungai yang berada di Dusun Karangrejo, Desa Tegalrejo, Kecamatan Merakurak, Selasa (06/12).
Informasi yang berhasil dihimpun kotatoban.com, kakek yang tewas secara mengenaskan tersebut bernama Ngatman (99) warga Dusun Bancang, Desa Tahulu, Kecamatan Merakurak. Ngatman diketahui telah pergi dari rumah sejak enam hari yang lalu, tepatnya pada Rabu (01/12) lalu.
”Mbah Ngatman ini telah pergi dari rumah sejak enam hari yang lalu. Pergi dari rumah sebelum subuh, dan perginya juga tidak pamitan dengan anggota keluarga,” terang, Komarudin, keponakan Ngatman kepada kotatuban.com saat dilokasi kejadian. (duc)
Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.