Pengendara Motor Jadi Korban Tabrak Lari

kotatuban.com – Pengendara motor tewas menjadi korban tabrak lari di Jalan Tuban – Widang KM 19-20 di depan SPBU Compreng, Desa Compreng, Kecamatan Widang, Senin (9/04) malam.

Diketahui, korban tabrak lari tersebut bernama Yuri Kristian (37) warga Desa Sukodadi RT 02 RW 03, Kecamatan Sukodadi, Kabupaten Lamongan.

”Korban meninggal dunia saat perjalanan menuju rumah sakit, karena mengalami luka yang cukup serius disekujur tubuhnya,” terang, Kasubbag Humas Polres Tuban, Iptu Agus Edi Pranoto.

Menurutnya, kronologi kejadian tersebut sebelumnya truck gandeng yang tidak diketahui identitasnya berjalan dari arah timur pada saat bersamaan kendaraan tersebut berusaha mendahului truck lain yang berjalan searah didepannya. Kemudian dari arah berlawanan datang motor Yamaha Jupiter dengan No. Pol. AG-6465-KAF yang dikemudikan korban.

”Pandangan sopir truck gandeng itu kurang bebas karena terhalang truck yang ada didepannya, sehingga tidak melihat motor dari arah berlawanan. Sehingga, tabrakan itu tidak terhindarkan,” ungkapnya.

Truck gandeng yang menabrak pengendara motor tersebut langsung kabur. Sehingga, hingga kini pengendara truck gandeng tersebut belum diketahui identitasnya.

”Kita masih melakukan penyidikan terhadap kejadian tersebut. Selain itu, juga melakukan pengejaran terhadap truck gandeng tersebut,” pungkasnya. (duc)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban