Perbaiki Truck Malah Diseruduk Truck

kotatuban.com – Nasib apes menimpa seorang mekanik mesin, Gatot Indarto (42) tahun, warga Dusun Krajan, Desa Gumuk RT 03 RW 03 Kecamatan Licin, Kabupaten Banyuwangi.

Saat dia berdiri di belakang truck nopol P-8410-UX yang parkir di sebelah kiri jalan, milik temannya yang hendak diperbaiki, tiba-tiba ditabrak truck dari belakang. Saat itu dia sedang mempersiapkan peralatan mekaniknya, tiba-tiba muncul truck tronton Nopol L-9810-UH yang dikemudikan Wardi 39 tahun, mengalami rim blong melaju dari arah selatan ke utara.

”Rem trcuk tronton itu blong, dan sopir tidak dapat mengkendalikan akhirnya menabrak korban dan terseret tiga meter. Seketika itu juga korban, meninggal dunia di lokasi kejadian perkara (TKP),” terang Kanit Laka Polres Tuban, Iptu Nungki Siambodo, Kamis (20/10).

Menurutnya, kejadian maut tersebut terjadi di Jalan Tuban-Widang Kilo meter 23-24, tepatnya di Dusun Temas, Desa Compreng, Kecamatan Widang. Truck tronton yang menabrak korban tersebut tak hanya berhenti disitu. Namun, juga menabrak truck yang akan diperbaiki korban. Kemudian truck yang bernopol P-8410-UX hingga terdorong kedepan dan membentur Truk Nopol DK-9314-GV

”Truc DK-9314-GV sampai mengalami kerusakan patah as akibat tabrakan itu. Dan truck ini dikemudikan oleh Sunaryo 54 tahun, tidak lain adalah ayah kandung korban,” ungkapnya.

Selanjutnya, jenazah korban oleh petugas langsung dievakuasi menuju kamar jenazah RSUD Dr. R Koesma Tuban. Polisi juga masih melakukan penyelidikan atas peristiwa kecelakaan itu dengan mengamankan Wardi pengemudi truck yang bernopol L-9810-UH. (duc)

 

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.