Petani Plumpang Tewas Kesetrum Jebakan Tikus

kotatuban.com – Seorang petani tewas tersengat arus listrik diareal persawahan yang berada Desa Kesamben, Air Jordan 13 (XIII) Kecamatan Plumpang, Nike Scarpe Bambini Senin (03/07). nike air max pas cher Diketahui petani apes tersebut bernama Suparlan (60) warga Dusun Grebegan, Desa Kepohagung, Kecamatan Plumpang.
Tewasnya petani tersebut berawal saat korban berangkat kesawahnya yang ada di Desa Kesamben pada Minggu (02/07) malam.

  • ROSHE RUN
  • Saat kesawah korban membawa mesin genset untuk menyetrum tikus yang ada disawahnya.

    ”Korban ini pada Minggu malam pergi kesawah akan menyetrum tikus yang selama ini merusak padi miliknya,” terang Kasubag Humas Poles Tuban, Fjallraven Kanken Mini

    AKP Elis Suindayati.

    Menurutnya, korban pertama kali ditemukan petani yang akan pergi kesawah pagi tadi. Air Jordan 6 Donna Petani tersebut melihat korban telah terbujur kaku didekat genset miliknya. Asics Pas Cher Mengetahui, air max noir korban telah tidak bernyawa petani tersebut langsung melaporkan kejadian tersebut kepada perangkat desa setempat dan dilanjutkan ke Polsek Plumpang.
    ”Kemudian petugas langsung mendatangi tempat kejadian perkara untuk melakukan pemeriksaan terhadap korban bersama petugas medis,” ujar mantan Kapolsek Kerek tersebut.
    Menurutnya, dalam pemeriksaan yang dilakukan oleh petugas terhadap korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuhnya.

  • NIKE AIR ZOOM STRUCTURE 20
  • Dan diduga kuat korban meninggal akibat tersengat arus listrik genset miliknya.

    ”Setelah kita periksa jenazah korban langsung kita serahkan kepada keluarga.

  • NIKE AIR MAX 2016
  • Karena keluarga juga menolak jenazah kita lakukan otopsi,” pungkasnya.

    Print Friendly, PDF & Email

    Direkomendasikan untukmu

    About the Author: kotatuban