Program CSR SI Kembali Raih Penghargaan

kotatuban.com – Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara memberikan penghargaan kepada PT Semen Indonesia (Persero) Tbk. Sedangkan, kali ini penghargaan yang diperoleh perusahaan semen milik negara tersebut merupakan penghargaan dibidang pengelolaan tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR).

Sedangkan, penghargaan tersebut diberikan kepada Dirut Semen Indonesia Dwi Soetjipto dalam acara malam penganugerahan yang dihadiri Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono di Jakarta, Senin (21/07). Turut hadir dalam acara tersebut sejumlah menteri dan Dirut LKBN Antara Saiful Hadi.

”Penghargaan ini menunjukkan bahwa komitmen dan program nyata perusahaan dibidang CSR telah terbukti bermanfaat bagi masyarakat luas. Karena dilakukan secara berkelanjutan dengan besaran dana yang terus meningkat dari tahun ke tahun,” ujar Dwi Soetjipto.

Menurutnya, Semen Indonesia mempunyai tiga pilar dalam menjalankan bisnis, yaitu peningkatan kinerja keuangan, pemberdayaan masyarakat, dan pelestarian lingkungan. ”Sebagai perusahaan yang lahir, tumbuh, dan berkembang bersama masyarakat, tentu kami berkesadaran memberi kontribusi optimal untuk masyarakat dan lingkungan,” ungkapnya.

Dwi mengatakan, program CSR SI dipayungi dalam empat nama, yaitu “Semen Indonesia Cerdas”, “Semen Indonesia Lestari”, “Semen Indonesia Peduli”, dan “Semen Indonesia Prima”. ”Semua program itu saling mendukung untuk mendorong peningkatan kesejahteraan sosial-ekonomi masyarakat dan menjamin terciptanya keberlanjutan lingkungan,” tandasnya. (duc)

 

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.