Saksi Diharapkan Dongkrak Suara PKB

kotatuban.com – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tuban akan menempatkas saksi di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) se Kabupaten Tuban. Penepatan saksi tersebut dengan tujuan mengamankan suara PKB pada Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif pada 9 April mendatang.

Selain mengamankan perolehan suara, juga diharapkan dapat mengajak masyarakat untuk mendukung PKB. Sehingga, PKB bersama masyarakat akan membangun Tuban bersama-sama. Selain itu, pada Pileg kali ini PKB harus menang, karena di pemerintahan PKB telah menang.

”Kita akan bangkit bersama PKB,” ujar Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB, Noor Nahar Husain didalam pembekalan dan pelatihan saksi di Graha Sandiya Perumahan Semen Indonesia, Senin (1/4/2014).

Menurutnya, selama dipimpin PKB Tuban lebih maju dan ekonomi masyarakat juga semakin meningkat. Jika ada  sebagian masyarakat mengkritik saat ini jalan – jalan semakin rusak, karena pemerintah saat ini lebih fokus untuk pengentasan kemiskinan.

”Jika jalan bagus tapi masyarakat miskin buat apa. Wong saat ini banyak masyarakat yang sepeda ontel saja belum punya, lebih baik kita fokus dulu terhadap masyarakat tersebut,” tandasnya.
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tuban memberikan pembekalan terhadap 3.271 saksi yang berada di Tepat Pemungutan Suara (TPS), pada 9 April mendatang. Pembekalan para saksi TPS tersebut dilakukan di Gedung Graha Sandya, Perumahan Dinas PT Semen Gresik, Desa Bogorejo, Merakurak.

Rencananya, pembekalan saksi TPS PKB tersebut akan dilaksanakan dua hari, tanggal 1 dan 2 April. Untu hari ini saksi yang mendapatkan pembekalan dari Kecamatan Kerek, Bangilan, Soko, dan Parengan. Selain itu, juga dari Kecamatan Bancar, Montong, Plumpang, Rengel, Singgahan, dan Kecamatan Tambankboyo. Dengan jumlah saksi 1.644 orang, sedangkan untuk yang lain akan dilakukan besok. (duc)

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

1 Comment

  1. saksi itu gak bisa ngatrol suara pkb, kecuali saksi PKB membawa surat undangan 100 orang fiktif ( orang mati, dibawah umur, orang sudah pindah, dan nama fiktif) utk dicoblos PKB… hee… heee mumpung kuoso…. tapi ati2 nek ndase saksi bundas lan gegar otak….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.