Sambut Bulan Ramadan Puluhan Anak Yatim Gelar Pawai

Anak Yatim pawai sambut bulan puasa
Anak Yatim pawai sambut bulan puasa

kotatuban.com – Puluhan anak yatim binaan lembaga Yatim Mandiri melakukan pawai, Senin (23/06). Pawai yang dilakukan anak yatim tersebut dalam rangka menyambut dan menyemarakkan datangnya bulan suci ramadhon 1435 hijriyah (H).

Selain anak – anak yatim, dari berbagai komunitas sepeda juga turut merayakan datangnya bulan suci ramadhon tersebut. Sedangkan, pawai anak yatim mengambil start dan finish di kantor Kelurahan Latsari tersebut, puluhan anak yatim tersebut diarak dengan menaiki andong.

”Pawai tarhib ini kami laksanakan untuk menyambut datangnya bulan suci Romadhon yang sebentar lagi akan kita laksanakan. Selain itu, kami juga mengingingatkan agar umat muslim bisa menjalankan ibadah puasa dengan khusu’,” ungkap ketua panitia kegiatan pawai, Salahuddin saat dikonfirmasi kotatuban.com disela-sela kegiatan tersebut.

Lebih lanjut, Salahuddin mengatakan, pawai tersebut selain mengingatkan para umat muslim akan datangnya bulan ramadhon, juga bertujuan untuk menyenangkan hati para anak yatim. ”Namanya, anak-anak saat kita ajak jalan-jalan begini pastikan perasaannya juga senang,” pungkas pria yang juga sebagai Kepala Cabang  Yatim Mandiri Tuban tersebut. (duc)

 

 

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.