Sopir Ngantuk Truck Muatan Pipa Tabrak Rumah Warga

Truk tabrak rumah warga
Truk tabrak rumah warga

kotatuban.com – Gara-gara sopir mengantuk, sebuah truck yang bermuatan pengangkut pipa paralon menabrak rumah warga, Selasa (18/10). Akibat peristiwa itu rumah warga mengalami rusak parah, dan bagian depan truck pengangkut pipa yang bernomor polisi B-9156-HD juga mengalami rusak parah pada bagian depannya.

Peristiwa nahas terjadi saat truck yang dikemudikan Samaji berjalan dari arah timur ke barat. Tepat saat berada di kilo meter (KM) 20-21 Desa Purworejo, Kecamatan Jenu, tiba-tiba truck oleng ke kiri keluar badan jalan dan menabrak rumah milik  Muksan Hadi, yang berada di selatan jalan desa setempat.
”Truck ini berpenumpang dua orang yakni Sarwan dan Agung. Sebelumnya berjalan dari arah timur ke barat tiba-tiba oleng ke kiri hingga keluar dari badan jalan menabrak rumah, diduga pengemudi tidak konsentrasi karena mengantuk,” kata Kanit Laka Polres Tuban, Iptu Nungki Sambodo.
Lebih lanjut Nungki menjelaskan, kemudian tiba-tiba dari belakang truck tersebut meluncur motor Honda beat dengan nomor polisi S-3262-FH yang dikemudikan  Sholahul Amri. Dan diduga pengendara motor tersebut juga kurang kosentrasi dan akhirnya menabrak truck yang sebelumnya menabrak rumah tersebut.
”Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini korban hanya mengalami luka ringan. Sementara kerugian materiel ditaksir mencapai Rp 100.000.000,” pungkasnya. (duc)
Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.