Tabrak Truck Pengendara Motor Tewas

kotatuban.com – Kecelakaan maut kembali terjadi dijalur Pantura Tuban,

  • Air Max 2017 Donna Verdi
  • tepatnya di Jalan Tuban – Bulu KM 40-41 Desa Boncong, Kecamatan Bancar. Akibatnya, satu pengendara motor tewas d ilokasi kejadian akibat kejadian tersebut.

    Diketahui pengemudi motor dengan nomor polisi K-6746-BW yang di kemudikan oleh Junaidi Karim (34) warga Desa Sarangmeduro, Herschel Walker UGA Jersey Kecamatan Sarang, Kabupaten Rembang tersebut tewas di lokasi kejadian setelah menghantam truck trailer.
    ”Pengemudi motor tersebut meninggal di lokasi kejadian karena mengalami luka yang cukup serius di sekujur tubuhnya,” terang,

  • ULTRA BOOST Uncaged
  • Kasubbag Humas Polres Tuban, adidas ultra boost uncaged męskie AKP Elis Suindayati, Canotte Memphis Grizzlies Sabtu (19/08).

    Kejadian maut tersebut bermula saat korban mengendarai sepeda motornya melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat. Asics Kinsei 5 damskie Pada waktu yang bersamaan dari arah yang berlawanan muncul truk trailer bernopol N 9717 UR yang dikemudikan Nanang Supriyanto, warga Jalan S Parman 21 A RT 04 RW 03 Kecamatan Mayangan, New Balance 997 hombre Kabupaten Probolinggo.
    ”Akibatnya tabrakan antara truck dengan motor tidak dapat dihindarkan. Adidas sklep Selain itu, Canotte Chicago Bulls Hasil peneylidikan sementara, sopir truk itu telah melakukan usaha pengereman dan menghindar kekiri, namun tidak berhasil dan terjadilah laka lantas,” terang mantan Kapolsek Kerek tersebut.
    Selanjutnya jasad korban dievakuasi untuk dibawa ke kamar jenazah RSUD dr. Koesma Tuban. Canotte nba a poco prezzo Serta anggota melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memintai keterangan beberapa saksi guna proses penyelidikan yang mengkibatkan kecelakaan lalulintas tersebut.

    Print Friendly, PDF & Email

    Direkomendasikan untukmu

    About the Author: kotatuban