Tabrakan Trailer Vs Tronton, Ringsek

kotatuban.com – Truk trailer yang bermuatan mobil pick up baru asal Jakarta dengan tujuan Bali ber Nopol B 9044 KIN , sekira pukul 12:00 WIB dihantam truk tronton dengan Nopol H 1860 E di Jalan Manunggal Selatan Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Jumat (25/08). Akibat tabrakan tersebut kedua kendaraan tersebut ringsek, dan kabin kedua kendaraan mengalami rusak parah.
Kerasnya benturan tersebut membuat kedua sopir kendaraan tersebut harus dirawat di RSUD Dr R Koesma Tuban, karena mengalami patah kaki karena terjepit kabin.
Kernet truk Nopol B 9044 KIN, Marzuki (42), ketika dikonformasi di lokasi kejadian menjelaskan, mobilnya telah berada di lajur kiri dari arah Barat. store locator for new balance shoes Ketika melaju di tikungan Manunggal Selatan, pada kesempatan yang sama dari arah Timur mendadak truk Nopol H 1860 E mendahului kendaraan lain dengan kecepatan tinggi. nike air huarache ultra hombre Dekatnya jarak kedua truk, akhirnya tabrakan tak bisa dihindari.
”Tadi sopir saya sudah berusaha menghindari truk tronton, tapi truk yang biasa dibuat ngangkut semen tersebut melaju dengan kecepatan tinggi. nike air max goedkoop Sehingga, tabrakan sudah tak terhindarkan,” ungkapnya.
Kedua sopir kendaraan yang mengalami kecelakaan lalulintas tersebut terjepit kabin kendaraan.

  • Air Jordan 3 Homme
  • Sehingga, butuh waktu untuk mengevaluasi kedua sopir tersebut.

  • Los Angeles Clippers
  • ”Sekarang dibawa ke rumah sakit semua. Bart Starr Packers Jerseys Karena kelihatannya kakinya patah dan sekujur tubuhnya mengalmi luka-luka,” ungkapnya.

    Selama proses evakuasi kendaraan yang melintang di Jalur Pantura, lalin dari arah Semarang-Surabaya atau sebaliknya lumpuh. goedkope nike air max schoenen Lalin normal kembali sekitar pukul 13:10 WIB, setelah petugas bersama warga membersihkan ceceran oli dan pecahan kaca yang ada di jalur Pantura tersebut. Sac Kanken Sementara petugas kepolisian dari Polres Tuban masih mendalami kecelakaan lalulintas tersebut untuk mengetahui penyebab pasti penyebab kecelakaan tersebut.

    Print Friendly, PDF & Email

    Direkomendasikan untukmu

    About the Author: kotatuban