Tak Lulus Kuliah, Mahasiswa Nekat Akhiri Hidupnya

kotatuban.com – Seorang mahasiswa nekat mengakhiri hidupnya dengan cara mencebur ke laut. Mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Tuban tersebut nekat mengakhiri hidupnya lantaran tidak lulus kuliahnya. Dan tidak segera diwisuda selayaknya teman-temannya.

Diketahui, mahasiswa tersebut bernama Yudi Sudianto (23) warga Desa Sukolilo, Kecamatan Bancar. Menurut keterangan orang tua korban, bahwa korban mengalami depresi karena tidak lulus kuliah.

”Dari keterangan orang tua korban, bahwa korban ini mengalami depresi karena belum lulus kuliah. Korban mengalami ketakutan kalau ketemu orang lain,” terang, Kasubag Humas Polres Tuban, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Elis Suindayati, Selasa (29/11).

Menurut mantan Kapolsek Kerek tersebut, sesuai keterangan orang tua korban sekitar jam 3 pagi korban masih berada di rumah sedang sakit gigi. Kemudian sehabis subuh korban sudah tidak ada didalam kamarnya.

”Menghilangnya korban itu diantara jam tiga pagi sampai dengan subuh,” ungkapnya.

Mengetahui anaknya tidak berada dirumah, orang tua korban kemudian melakukan pencarian. Setelah beberapa lama melakukan pencarian korban ditemukan sudah dalam kondisi terapung di laut jawa dalam kondisi tidak bernyawa.

”Mendapat laporan itu kemudian kepolisian mendatangi tempat kejadian perkara dan melakukan identifikasi terhadap korban. Hasilnya, tidak ditemukan bekas penganiayaan atau kekerasan ditubuh korban,” pungkasnya. (duc)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.