Tabrak Truk Parkir, Anggota TNI Tewas

kotatuban.com– Anggota TNI dari Zipur 5 Babat dilaporkan tewas dalam sebuah kecelakaan di jalan Raya Tuban-Surabaya, tepatnya di Desa Widang, Kecamatan Widang, Tuban, Jumat (10/1) dini hari tadi. Korban tewas dengan kondisi luka parah setelah menabrak sebuah truk yang sedang parkir di pinggir jalan.

Korban bernama Aan Sigit Cahyono (33), asal Desa Cempoko, Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan. Sedangkan teman korban yang diboncengkan hanya mengalami luka-luka.

Dari informasi yang berhasil dihimpun kotatuban.com, kecelakaan maut tersebut berawal saat korban (Aan) yang berboncengan dengan temannya Yoga Subeki, menggunakan sepeda motor nopol AE 5389 RU melaju dari arah Tuban menuju Babat.

Begitu memasuki kawasan Desa Widang, sebelum jembatan Babat, Aan yang menjadi joki kendaraan diduga kurang konsentrasi, sehingga tidak menyadari keberadaan truk yang parkir didepannya. Akibatnya, sepeda motor yang mereka kendarai menabrak truk gandeng nopol S 9215 UE yang sedang parkir di pinggir jalan.

“Korban menabrak truk dari belakang. Akibatnya satu korban meninggal dunia dan untuk yang diboncengkan hanya mengalami luka-luka,” terang IPTU Frihamdeni, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Korban meninggal di lokasi kejadian akibat luka yang cukup parah di bagian kepala. Selanjutnya korban langsung dibawa ke rumah sakit yang berada di Kabupaten Tuban untuk menunggu pihak keluarga.

“Sekarang jenazah sudah diambil oleh pihak keluarga untuk dibawa pulang ke rumah duka. Kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti dari kecelakaan ini, termasuk meminta keterangan saksi yakni soppir truk bernama Lik Anam (49), warga Desa Bejagung, Kecamatan Semanding, Tuban,”  pungkas Deni. (kim)

 

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

1 Comment

  1. Ini kasus buat pembelajaran teman2 anggota TNI , biasanya saking PD nya ,jiwa patriotnya kebawa ke masyarakat ,dan kejadian ini sering di temukan anggota TNI nyawa melayang akibat ngebut di jalan raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.