Tewas Nyangkut Bumper Belakang Truck

kotatuban.com-Seorang pengendara motor tewas mengenaskan setelah menabrak dump truck  yang sedang parkir di jalur Pantura Tuban, tepatnya di jalan Tuban-Semarang KM 17, Desa Purworejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.

Celakanya sopir dump truck bernopol B 9710 LH, Syamsu Bakri (37), warga Kelurahan Sukolilo, Kecamatan Tuban, langsung berjalan. Sementara korban tersangkut di bumper belakang, sehingga korban terseret ratusan meter. Untungnya ada warga yang mengetahuinya, sehingga dum truck itu dihentikan.

“Sebelumnya di lokaasi kejadian ada truck berhenti,  tak lama kemudian saya dengar suara brak dan saya langsung keluar,” terang Agus, salah watu warga sekitar lokasi kejadian.

Namun lanjut Agus, setelah benturan keras yang didengarnya, kendaraan dump truck yang sebelumnya berhenti dipinggir jalan telah melaju. Dibekas parkir kendaraan itu ada sepeda motor yang tergeletak, namun, tidak ada orangnya.

“Saya lihat ada sepedanya, tapi kok orangnya tidak ada. Ternyata orangnya tersangkut belakang truck dan saya kejar lalu saya lapor pos Pereng,” lanjut Agus saksi mata.

Data yang berhasil dihimpun kotatuban.com. korban tewas bernama Ichwan Kirom (29) warga Desa Jenggolo, Kecamatan Jenu, Tuban,  korban mengendarai sepeda motor Vega nopol S 6727 EI berjalan dari arah barat. (kim)

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.