Tukang Gali Sumur Tewas Mengenaskan Tertimbun Tanah

kotatuban.com – Seorang tukang penggali sumur mengalami kecelakaan kerja saat melakukan penggalian sumur yang berada di Desa Margosoko, Kecamatan Bancar, Kamis (05/06).
Diketahui korban tersebut bernama Gunawan (55), warga Kelurahan Perbon, Kecamatan Tuban. Korban tersebut tewas tertimbun longsoran sumur yang dia gali. Saat itu, korban tengah membuat saluran air untuk tambak milik Joko, yang berada di Desa Margosoko.
Informasi yang berhasil dihimpun kotatuban.com, kejadian tersebut terjadi saat itu, korban tengah berusaha mengebor sumur di salah satu tambak yang ada di Desa Margosoko. Korban diketahui mengebor dengan cara miring. Dari sinilah nasib apes menghampiri korban. Ketika korban masih berada di bawah mendadak tanah yang dia bor mengalami longsor dan menimbun dirinya.
”Tanah yang berada diatas korban longsor dan akhirnya menimbun korban yang masih berada dibawah,” kata Kapolsek Bancar, AKP Supar, melalui ponselnya.
Melihat hal tersebut, beberapa teman korban dan juga warga sekitar langsung berusaha menolong korban. Namun sayang nyawa korban sudah tidak dapat tertolong lagi, karena kepala korban juga diduga mengalami benturan benda keras. ”Kemudian kita langsung evakuasi dan dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan visum,” ujar Supar, menerangkan.
Selanjutnya, jenazah korban langsung dikembalikan kepada keluarga dan selanjutnya dibawa ke rumah duka. Selanjutnya, jenazah langsung dibawa pulang keluarga untuk dimakamkan di temppat pemakaman umum (TPU) desa setempat.(duc)

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.