Tukang Pijit Tewas di Depan Kantor PPP

kotatuban.com – Seorang kakek berumur 52 tahun yang sehari-hari bekerja sebagai tukang pijit diketahui tewas secara mendadak didalam kios, Senin (23/10).
Kakek yang tewas didalam kios yang berada didepan kantor Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Tuban, Jalan Tengku Umar, Kelurahan Sugihwaras, Kecamatan Jenu tersebut diketahui bernama Kaswadi warga Desa Mandirejo, Kecamatan Merakurak.
”Iya yang meninggal ini merupakan warga Desa Mandirejo, Kecamatan Merakurak, yang berprofesi sebagai tukang pijit,” terang, Kapolsek Jenu, AKP Elis Suindayati kepada kotatuban.com saat berada dilokasi kejadian.
Menurutnya, keterangan dari beberapa saksi bahwa korban telah pamit kepada keluaganya untuk pijit dikawasan Tuban sejak tiga hari yang lalu. Saat berpamit kepada keluarganya korban sudah dalam keadaan kurang sehat badannya.
”Dari tiga hari yang lalu korban ini pergi dari rumah untuk pijit. Memang pekerjaan sehari-hari korban pijit,” ungkapnya.
Diketahui bahwa korban meninggal berawal dari pemilik warung yang terletak tidak jauh dari kios kosong yang ditempati korban merasa curiga. Pasalnya, korban tidak keluar dari siang tadi. Kemudian pemilik warung tersebut melakukan pengecekan terhadap kios tersebut, dan korban telah meninggal dunia. Dengan posisi bersandar pada dinding kios yang berukuran 2X3 meter tersebut.
”Untuk korban saat ini kita bawa ke RSUD dr Koesma Tuban untuk kita periksa penyebab pasti kematian korban. Dan selanjutnya akan kita serahkan kepada pihak keluarga,” pungkasnya. (duc)
Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban