Wabub Pantau Jalannya UN SD

uankotatuban.com – Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Hussein, melakukan kunjungan dan pemantauan dibeberapa Sekolah Dasar (SD) untuk memastikan secara lansgung kelancaran jalannya Ujian Nasional, Senin (19/5).

Dalam kunjungannya, Wabub Noor Nahar didampingi Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Tuban, Sutrisno. Selain itu, Wabub juga didampingi oleh beberapa pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban.

”Saya rasa persiapan UN tingkat SD ini cukup baik. Hal ini terlihat dengan kelancaran dan tidak ada permasalahan apapun pada UN tingkat SD ini. Baik kekurangan soal atau lembar jawaban,” ujar Wabub Noor Nahar saat memantau SDN Latsari Jalan Diponegoro.

Menurutnya, diharapkan pihak sekolahan tidak ada yang melakukan kecurangan dalam bentuk apapun dalam menghadapi UN tersebut. Selain itu, UN juga harus dilakukan dengan jujur dan harus sesuai aturan yang berlaku. ”Dengan berlaku sesuai aturan isya Allah akan lulus 100 persen,” harapnya.

Sementara itu, setelah melakukan kunjungan dan pemantauan di sekolahan tingkat SD yang berada di kota, Wabub juga dijadwalkan melakukan kunjungan dan pemantauan UN tingkat SD di Kecamatan Grabakan. (duc)

 

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.