Wakasek Mesum Langsung Dibebastugaskan

image
Kepala Dikpora Tuban, Sutrisno

kotatuban.com – SF oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS), yang juga menjabat sebagai wakil kepala SMAN di Tuban, yang digrebek mahasiswa saat berbuat mesum diruang kerjanya dinon aktifkan dari kegiatan belajar mengajar dilingkungan sekolahan.

Kini, SF yang juga menjabat sebagai kepala SMA swasta di Tuban tersebut telah dibebas tugaskan dari tugas-tugasnya di sekolah. SF saat ini menjadi staf di Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Tuban.

”Yang bersangkutan saat ini sudah kita tarik ke dinas, mulai hari ini. Dan tugas-tugasnya di sekolahan sudah ada penggantinya. Intinya, di sekolahan dimana dia mengajar dulu sudah tidak ada masalah lagi,” terang, Kepala Disdikpora Tuban, Sutrisno kepada kotatuban.com, Senin (09/02).

Menurutnya, untuk RT yang statusnya masih menjadi pegawai honorer di SMAN dimana SF mengajar juga diberhentikan oleh kepala sekolah. ”Tadi kepala SMAN dimana RT bekerja juga sudah laporan kepada saya, bahwa RT telah diberhentikan,” ujar Sutrisno. 

Diberitakan sebelumnya, Dunia pendidikan di Kabupaten Tuban kembali tercoreng, karena ulah oknum Kepala Sekolah (Kepsek) dan seorang guru. Kepsek sekolah swasta di Tuban tersebut digrebek sejumlah mahasiswa saat berbuat mesum dengan guru wanita di ruang kerjanya.

Kedua guru mesum tersebut diketahui berinisial SF dan RT. Selain berstatus sebagai kepala sekolah, SF, diketahui juga menjabat sebagai wakil kepala sekolah disalah satu SMA di Tuban. Sementara itu RT, merupakan tenaga pengajar honorer di salah satu SMA di Tuban.

”Yang laki-laki statusnya kepala sekolah dan sekaligus menjadi wakil kepala sekolah di sekolahan lain, tapi yang perempuan belum PNS, masih honorer,” terang, Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Suharyono, kepada kotatuban.com, Senin (09/02). (duc)

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.