Warga Rembang Tewas Diseruduk PO Jawa Indah

kotatuban.com – Pengedara motor tewas di lokasi kejadian setelah motor yang dinaiki ditabrak bus PO Jawa Indah di Jalur Pantura Tuban, tepatnya di KM 27 dari Kota di Desa Sobontoro, Kecamatan Tambakboyo, Selasa, (24/04).

Korban tewas itu diketahui bernama Ahmad Kolik (30), warga Desa Jambeyan, Kecamatan Sedan, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah. Akibat tabrakan tersebut motor Honda beat yang dikendarai korban ringsek tak berbentuk akibat dihantam bus tersebut.

”Motor korban rusak tak berbentuk lagi, dan korban meninggal dunia dilokasi kejadian akibat kecelakaan lalu lintas tersebut,” terang Iptu Nungki Sambodo, Kanit Laka Satlantas Polres Tuban ketika berada di lokasi kejadian.

Hasil keterangan dari Satlantas Polres Tuban kecelakaan maut itu bermula saat Bus PO Jawa Indah bernopol L 7050 UY berjalan dari Timur. Bus itu dikemudikan Ahmad Gunawan (34), warga jalan Mayjen Panjaitan RT. 17 RW. 06 Tamansari Bondowoso.

Ketika sampai dilokasi kejadian bus itu melaju dengan kecepatan tinggi untuk mendahului kendaraan truk yang berjalan searah depannya. Ketika menyalip pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang motor bernopol K 3946 DW yang dikemudikan korban. Sehingga terjadi kecelakaan tabrak depan, dan nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

”Pada saat pandangan tidak bebas bus berusaha mendahului kendaraan truk yang berjalan searah didepannya, kemudian dari arah berlawanan datang kendaraan korban hingga terjadi kecelakaan maut tersebut,” terang Iptu Nungki Sambodo.

Selanjutnya anggota Satlantas Polres Tuban datang dilokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Serta anggota memintai keterangan saksi guna proses penyelidikan lebih lanjut. (duc)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban