Malak Warga, Diringkus Polisi

kotatuban.com – Seorang pria yang tubuhnya penuh dengan tato melakukan pemalakan sambil membawa senjata tajam di simpang empat Pasar Rengel, Kecamatan Rengel. Sehingga, pria yang diduga sedang mabuk tersebut membuat resah pengguna jalan.
Warga yang merasa takut langsung melaporkan kejadian adanya pria yang mengamuk itu ke Polsek Rengel, Polres Tuban. Kini pria dengan badan penuh tato itu sudah diamankan di Polsek Rengel untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, Kamis (02/02).
Informasi yang dihimpun kotatuban.com, pria bertato yang diamankan petugas Polsek Rengel itu diketahui bernama Ani Yulianto (37), warga Desa Gilang, Kecamatan Ngunut, Kabupaten Tulungagung. Yang mana pria berbadan besar itu berada di kawasan Pasar Rengel sejak kemarin dan nongkrong di sebelah traffic light.
”Awalnya ada laporan dari warga masyarakat yang merasa resah dengan pria itu. Karena dia mengamuk dan menakut-nakuti dengan warga dan pengguna jalan menggunakan senjata tajam,” terang Kapolsek Rengel, AKP Musa Backtiar.
Kemudian, lanjut Musa mengatakan, beberapa anggota Polsek Rengel langsung datang di kawasan Pasar Rengel itu. Saat itu anggota mengetahui pria bertato itu sedang duduk di kursi di pinggir jalan raya Tuban-Bojonegoro tersebut.
”Saat dilakukan penggledahan oleh anggota ternyata benar pria ini membawa senjata tajam pisau dan sabit. Kemudian langsung diamankan untuk dibawa ke Polsek Rengel,” tandasnya.
Sampai saat pria bertato tersebut masih dalam pemeriksaan lebih lanjut terkait keberadaannya yang membawa senjata tajam dan mengancam warga masyarakat serta pengguna jalan. Diduga pria tersebut juga melakukan pemalakan terhadap para sopir yang sedang berhenti di lampu merah simpang empat itu.
”Kita sempat kesulitan melakukan pemeriksaan karena diduga yang bersangkutan mabuk. Sampai saat ini kita masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait tindakan yang dilakukan pria itu,” pungkasnya. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban