Mayat Bayi Ditemukan Warga di Pantai Gesikharjo

image
Lokasi tempat bayi yang ditemukan wara

kotatuban.com-Sesosok mayat bayi yang baru dilahirkan lengkap dengan ari-arinya ditemukan warga  di pantai Desa Gesikharjo, Kecamatan Palang, Tuban, Sabtu (19/12).

Penemuan mayat bayi itu sontak mengagetkan warga yang tinggal disekotar makam Asmoroqondi. Mereka tidak menyangka ada orang tua yang tega membuang bayi yang baru dilahirkan itu.

Jasad bayi tak berdosa ditemukan pertama kali oleh seorang Ibu rumah tangga yang akan membuang sampah pagi hari. Dia langsung berteriak, begitu melihat ada mayat bayi yang diperkirakan perempuan itu teronggok begitu saja bercampur dengan tumpukan sampah di pantai desa setempat.

“Warga saya itu langsung teriak memanggil orang-orang,” kata perangkat Desa Gesikharjo, Sukardi, saat berada disekitar lokasi penemuan.

Tubh bayi tak berdosa itu nampak membiru, ari-ari bayi tampak masih menempel. Diduga bayi langsung dibuang begitu dilahirkan. Warga pun langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Palang.

Kapolsek Palang, AKP Murni Kamariyah mengatakan, begitu mendapatkan laporan anggotanya langsung diterjunkaan kelokasi. Petugas langsung memeriksa saksi-saksi dan berkordinasi dengan petugas identifikasi dari Polres Tuban.

“Jasad bayi langsung dievakuasi dan akan dilakukan visum, sekarang petugas masih melakukan penyelidikan,” tandas Murni.

Sementara itu, warag juga tidak mengetahui kapan pastinya bayi tersebut dibuang. Diperkirakan bayi itu dibuang pada malam hari saat kondisi sekitar pantai tegah sepi dari aktivitas warga. (kim)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban