Mayat di Gubuk Desa Tunah Diduga Korban Pembunuhan

image
Petugas saat evakuasi korban dari atas gubuk

kotatuban.com – Mayat pria tanpa identitas yang ditemukan di atas gubuk di area persawahan, Dusun Kepet, Desa Tunah, Kecamatan Semanding, diduga merupakan korban pembunuhan. Pasalnya, banyak ditemukan ceceran darah yang berada di sekitar gubuk tempat korban tewas. Selain itu dari hasil pemeriksaan pria tanpa identitas tersebut mengalami luka dalam dan luka terbuka pada bagian wajahnya.

”Dari pemeriksaan tidak ditemukan ada identitas apapun pada tubuh korban. Jadi belum bisa diketahui siapa korban ini,” terang Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Semanding, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Desis Susilo, Senin (06/06).

Dari tubuh pria tanpa identitas itu ditemukan luka robek pada bagian mulut, luka terbuka pada bagian pelipis dan luka-luka memar disekujur tubuhnya. Namun, petugas masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab dari luka yang dialami korban.

”Dari hasil visum luar memang ditemukan ada luka-luka. Dan kelihatannya juga mengalami luka dalam,” sambung Kapolsek Semanding itu.

Menurutnya, mayat tersebut sudah berada di atas gubuk milik petani  sudah sejak tadi malam. Pasalnya, saat ditemukan kondisi bertubuh pria yang diperkirakan berusia 40 tahunan itu sudah dalam kondisi kaku.

”Kemungkinan korban ditaruh di atas atas itu sudah tadi malam. Namun untuk motifnya masih kita lakukan penyelidikan lebih lanjut. Saat ini untuk jenazah sudah kita evakuasi dan dibawa ke RSUD Tuban,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, warga yang tinggal di Desa Tunah, Kecamatan Semanding, dihebohkan dengan adanya sesosok mayat laki-laki yang  berada di atap gubuk di area persawahan desa setempat, Senin (06/06). Puluhan warga yang datang ke lokasi kejadian kaget lantaran mayat laki-laki misterius tersebut berada di atas genteng. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban