Mbak Ana-De Anwar Blusukan Sapa Warga

kotatuban.com – Pilkada di tengah masa pandemi Covid 19 tidak boleh lagi kampanye dengan mengerahkan masa banyak. Sehingga mengharuskan para Paslon Pilkada 2020 di Tuban berpikir untuk melaksanakan kampanye yang tidak melanggar aturan.

Salah satu cara untuk mensiasatinya dengan melakukan silaturrahmi ke sejumlah tokoh masyarakat. Harapannya silaturahmi ini membawa dampak positif bagi pencalonannya.

“Kami terus melakukan silaturrahmi ke sejumlah warga. Bagi kami silaturrahmi itu hal biasa yang kami lakukan, namun saat pencalonan ini lebih intensif,” terang Khozanah Hidayati calon Bupati Tuban dari PKB yang berpasangan dengan Mohammad Anwar.

Meski begitu, jika tidak sangat penting kami tidak pernah bersama-sama bersilaturrahmi ke warga, karena bagi tugas, sehingga semakin banyak bersialturrahmi dengan warga.

“Kalau sangat penting baru kita sialaturrahmi bersama. Itu pun jarang sekali,” ungkap Cabup nomor 1 saat silaturrahmi di wilayah Kecamatan Kerek, Rabu (30/09/2020).

Ditambahkan, seperti sekarang ini, dia bersama sejumlah timnya ‘berkampanye’ di  wilayah Kerek, sementara Muhammad Anwar di tempat lain.

Selain menyerap aspirasi warga, silaturrahmi itu kami   meminta doa restu dan dukungannya agar pada 9 Desember mendatang Paslon No 1 tetap juaranya.

“Yang penting serap aspirasi warga sehingga saat kami dipercaya sebagai bupati dan wakil bupati kami bisa mensinergikan antara visi dan misi kami dengan kepentingan warga,” katanya sambil ditambahkan pasangan No 1 yang akan menjadi juara dalam Pilkada di Tuban mendatang.

Sementara itu Muhammad Anwar cawabup momor 1 menjelaskan, hampir setiap hari pihaknya bersialturrahmi dengan warga, meski tidak mengerahkan massa, pihaknya yaqin upaya itu akan menambah dukungan warga terhadap paslon No 1, Khozanah-Anwar atau yang biasa disapa Aman.

Sebetulnya, lanjut Anwar, dukungan kepada Paslon nomor 1 sudah bisa dihitung, karena pemilihnya jelas.

“Silaturrahmi ini upaya mengumpulkan kembali ‘balung ‘ yang tercecer, sehingga bisa ‘digendeli’ untuk lebih komit mendukungan paslon No 1,” terangnya sambil tersenyum. (ims)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban