Melalui Customer Gathering SI Manjakan Pelanggan

Hiburan salah satu bentuk SI manjakan pelanggan
Hiburan salah satu bentuk SI manjakan pelanggan

kotatuban.com – PT Semen Indonesia (Persero) Tbk terus berupaya memperkuat sinergi dengan para peritel atau toko yang menjual produk merk Semen Gresik. Perseroan secara berkala menggelar customer gathering (temu pelanggan).

Kali ini perusahaan milik negara tersebut menggelar temu pelanggan di Grand Pacific Restaurant and Convention Hall, Yogyakarta bertajuk “Gebyar Loyalitas Pelanggan Semen Gresik Area DIY”.
Acara tersebut diikuti sebayak 540 toko/ritel atau 1600 orang yang terdiri dari pemilik toko dan pelanggan semen curah dari Area DIY yang meliputi Yogyakarta, Sleman, Bantul, Kulonprogo, Gunung Kidul, Magelang, Purworejo, dan Temanggung.
Selain dihibur dengan  penampilan kolosal teatrikal berjudul “Asmara Seribu Candi” yang memesona, tamu acara juga disuguhkan sajian khusus dari artis ibukota Geisha. Di samping itu, Semen Indonesia juga memberikan penghargaan Best Customer kepada 10 pelanggan toko serta pengundian berbagai doorprize di sela-sela acara dengan hadiah utama satu unit mobil.
”Selain sebagai informasi untuk product knowledge, temu pelanggan yang rutin diadakan di seluruh area pemasaran Semen Indonesia merupakan sarana meningkatkan loyalitas pelanggan terhadap produk dari Semen Indonesia, dalam hal ini Semen Gresik,” ungkap, Direktur Komersial PT Semen Gresik, Mukhamad Saifudin, Kamis (17/09).
Menurutnya, program loyalitas pelanggan ini adalah salah satu upaya Semen Indonesia untuk terus memberikan penghargaan setinggi-tingginya atas dukungan para mitra penjualan sehingga para mitra tidak hanya merasakan keuntungan karena kuatnya merk, dalam hal ini Semen Gresik, tapi juga mendapat manfaat lebih melalui program reward seperti temu pelanggan ini.
”Kegiatan ini juga sekaligus menjadi sarana silaturrohmi antara pelanggan Semen Gresik,” pungkasnya. (duc) 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban