Motor Dilindas Truck, Pengemudi Tewas

kotatuban.com – Motor berplat merah yang memiliki nomor polisi S-3291-EP dilindas truck disimpang empat pelabuhan Semen Gresik, tepatnya di Jalan Tuban – Bulu, Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Senin, (19/03).

Pengendara motor berplat merah itu diketahui bernama Syaifudin (49), warga Desa Banjarejo, Kecamatan Bancar. Korban meninggal dunia dengan luka serius di bagian tubuhnya akibat kecelakaan lalu lintas tersebut.

“Korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP),” terang Iptu Nungki Sambodo, Kanit Laka Satlantas Polres Tuban ketika berada di lokasi kejadian.

Kecelakaan maut itu bermula saat kendaraan truk bernopol W 8772 UC yang dikemudikan oleh Sadenan (39), warga Desa Purworejo, Kecamatan Jenu. Kendaraan tersebut merupakan truk antar jemput karyawan yang saat itu dalam kondisi kosong berjalan dari arah timur.

Selanjutnya, ketika sampai di lokasi kejadian dengan kondisi jalan ramai disimpang empat pelabuhan Semen Gresik, pengemudi truck berusaha belok kekanan untuk masuk ke pelabuhan. Pada saat belok truk itu tidak memperhatikan situasi arus lalu lintas yang ada di depannya.

Sehingga menabrak motor bernopol S-3291-EP yang dikendarai korban, berjalan dari arah berlawan. Akibatnya, korban terpental hingga mengalami luka serius dibagian tubuhnya, dan nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

“Truk langsung merubah arah belok ke kanan, dan pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang sepeda motor korban. Sehingga terjadi laka lantas membentur bagian bak samping depan sebelah kiri,” beber Iptu Nungki Sambodo.

Mengetahui hal itu anggota Satlatas Polres Tuban langsung datang ke lokasi untuk mengevekuasi korban, dan membawa ke rumah sakit umum Tuban untuk dilakukan visum. Serta anggota melakukan olah TKP dan memintai keterangan saksi guna proses penyelidikan lebih lanjut. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban