Motor Hasil Curian Mogok Ditinggal Pelaku

image

kotatuban.com – Anggota patroli Sabhara Polres Tuban menemukan motor mogok di jalan. Setelah ditelsik motor itu diduga hadil pencurian, Senin (23/3).

Informasinya, sepeda motor Honda Beat warna merah nopol S 2409 EO sudah dua hari terparkir di atas trotoar jalan Panglima Sudirman, Kota Tuban.

Ditemukannya sepeda motor yang ditinggalkan pelakunya tersebut berawal saat dua orang anggota dari Patroli 804 Sabhara Polres Tuban melakukan patroli.

“Saat itu kita melakukan patroli dialogis dengan warga sekitar. Dari situ kemudian ada warga yang melaporkan jika ada sepeda motor yang parkir sudah dua hari di atas trotoar tanpa diketahui pemiliknya,” ujar Bripka Handri, anggota Patroli Sabhara Polres Tuban.

Mendapat informasi itu petugas lansung mendatingi lokasi parkir seoeda motor tersebut. Karena tidak ada warga yang mrasa memiliknya, petgas langsung mengamankan motor tersebut.

“Kita cek warga sekitar ternyata tidak ada yang mengetahui. Setelah kita cek ternyata sepeda motor ini telah dilaporkan hilang,” lanjut Bripka Hendri.

Setelah dilakukan pengecekkan, sepeda motor tersebut diketahui milik Angga Teguh Wibowo, warga Desa Penambangan, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban. Motor itu telah dilaporkan hilang pada hari Sabtu (21/3) malam lalu.

Motor tersebut dilaporkan hilang dicuri orang saat diparkir di jalan Kartini selatan Alun-Alun Kota Tuban. Diduga sepeda motor itu mogok, sehingga oleh pelaku pencurian ditinggalkan di trotoar jalan Panglima Sudirman yang tak jauh dari Alun-Alun Kota Tuban. @

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban