MPT Tuntut Bupati Huda Tak Hanya Pencitraan

Demo pemerintahan bupati
Demo pemerintahan bupati

kotatuban.com – Masyarakat yang mengatasnamakan Masyarakat Peduli Tuban (MPT) menuntut Bupati Tuban Fathul Huda dan Wakil Bupati Tuban Noor Nahar Husaien tidak hanya melakukan pencitraan saja. MPT juga menuding bahwa Huda – Noor akhir-akhir ini hanya menebar pesona saja.

”Akhir-akhir ini bupati dan wakil bupati hanya tebar pesona di media saja dengan agenda Sambang Desa. Dan jangan sampai uang APBD yang merupakan uang dari rakyat digunakan untuk modal kampaye untuk pencalonannya saja,” teriak Koordinator Aksi, Badroin, saat melakukan aksi di Kantor Pemkab Tuban, Senin (20/04).

Bahkan, masih banyak permasalahan yang selama lima tahun ini belum diselesaikan pemerintahan Huda Noor. Permasalahan yang belum terselesaikan antara lain kondisi jalan sampai saat ini masih banyak yang rusak. Selain itu, tempat prostitusi di Tuban juga masih marak.

”Janji-janji saat melakukan kampaye dan program kerja Huda Noor masih banyak yang belum terealisasi,” ungkapnya.

Puas melakukan orasi didepan Kantor Pemkab pendemo diterima, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sulistiyadi, Kepala Kesbangpol dan Linmas, Aguk Waluyo Raharjo, dan Kepala Satpol PP Heri Muharwanto.

”Terimakasih kepada teman-teman yang telah melakukan saran kepada kami. Saat ini bapak bupati sedang ada di Jakarta. Dan apa yang sudara sampaikan akan saya sampaikan kepada bapak bupati nanti jika beliau telah datang,” Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sulistiyadi. (duc) 

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban