Mr X Tewas Diatas Gubuk, Ternyata Warga Ngimbang

kotatuban.com – Teka-teki ditemukannya sesosok mayat pria diatas gubuk di area persawahan Dusun Kepet, Desa Tunah, Kecamatan Semanding, Senin (06/06) kemarin akhirnya terkuak.

Diketahui, mayat pria tersebut bernama Sunarto (32), warga Desa Ngimbang, Kecamatan Palang. Korban merupakan sopir yang melarikan diri setelah mobil pick up yang dikemudikannya itu terguling dan mengakibatkan belasan penumpangnya luka-luka.

”Identitas korban sudah kita diketahui, dia bernama Sunarto. Dia adalah sopir warga Ngimbang, Palang,” terang Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Semanding, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Desis Susilo, Kamis (07/06).

Terkuaknya identitas korban tewas di atas gubuk tersebut diketahui berdasarkan keterangan dari sejumlah saksi yang merupakan penumpang dari mobil pick up yang dikemudikan oleh korban. Saat itu Sunarto mengangkut 28 orang ibu-ibu yang akan berangkat menjadi buruh tani.

”Mobil yang dikemudikan oleh korban itu mengalami kecelakaan tunggal dan terguling di Desa Gesing, Kecamatan Semanding pada hari Minggu kemarin. Setelah itu Sunarto meninggalkan kendaraannya dan para penumpangnya,” ungkapnya.

Diduga Sunarto mengalami ketakutan setelah belasan penumpangnya mengalami luka-luka setelah mobilnya terguling. Sehingga, dia berjalan sampai dengan lokasi gubuk dimana korban ditemukan tewas yang memiliki jarak sekitar 3 kilometer dari lokasi mobilnya mengalami kecelakaan.

”Kami menduga luka yang terdapat dapat tubuh korban adalah akibat kecelakaan. Namun untuk motif kenapa korban sampai bisa di atas gubuk masih belum kita ketahui secara pasti,” tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, warga yang tinggal di Desa Tunah, Kecamatan Semanding, dihebohkan dengan adanya sesosok mayat laki-laki yang  berada di atap gubuk di area persawahan desa setempat. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban