Naskah UN SMP Segera Didistribusikan

image
Pemilahan soal UN

kotatuban.com – Penyortiran dan pemilahan naskah Ujian Nasional (UN) Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan sederajat tuntas. UN tingkat SMP sederajat ini bakal digelar serentak, Senin 4 Mei hingga 7 Mei mendatang.

Kasi kurikulum Bidang Pendidikan SMP/SMA/SMK, Disdikpora Kabupaten Tuban, Heni Indriana, saat dikonfirmasi mengatakan, proses pemilahan dan sortir untuk memisahkan sekolah dan jumlah peserta sesuai Sub Rayon sudah selesai dilaksanakan oleh petugas yang dilaksanakan di Aula Dinas Pendidika,

“Sudah kami selesaikan dan kami pisahkan sesuai sub rayon yang ada, saat ini masih kami simpan di aula Dinas dengan penjaghaan oleh aparat kepolisian,” kata Heni Indriana, Kamis (30/4).

Heni menjelaskan, naskah soal itu akan didistribusikan pada Sabtu! (2/5)  ke masing-masing sub rayon atau Unit Pelaksana Teknis Dina (UPTD).  

“Untuk besok ini kami yang akan distribusikan ke masing-masing UPTD, tidak seperti ujian jenjang SMA yang diambil di kantor dinas,” kata Heni.

 Adapun naskah ujian yang akan didistribusikan Sabtu besok sebanyak 251 box, seluruhnya berisi mata pelajaran ujian nasional  yang akan dikerjakan siswa tingkat SMP mulai 4 hingga 7 Mei. Sejauh ini tidak ada kekurangan naskah maupun kerusakan yang terjadi dalam proses angkut, sehingga seluruhnya siap didistribusikan.

 “Alhamdulillah semua cukup, tidak ada kekurangan dan kami siap laksanakan UN untuk SMP,” imbuh Heni. (kim)

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban