Ngebut, Pemuda Tewas Seruduk Truck

Kendaraan korban saat dievakuasi petugas Kendaraan korban saat dievakuasi petugas[/caption]
kotatuban.com – Diduga mengendarai motor dengan kecepatan tinggi seorang pemuda tewas mengenaskan setelah menabrak truck. Kejadian mengenaskan tersebut terjadi di jalur Pantura Tuban tepatnya di jalan HOS Cokroaminoto, Kecamatan Semanding, Kamis (26/05) malam.
Pemuda yang tewas ditempat kejadian perkara tersebut diketahui bernama Riki Adi Mailana (19), asal Desa Sukorejo, Kecamatan Sidayu, Kabupaten Gresik tergeletak di tengah jalan raya tersebut dengan kondisi luka parah. Sedangkan Sarnoto (50), orang tua korban yang membonceng korban mengalami luka-luka akibat kecelakaan itu.
Dari informasi yang dihimpun kotatuban.com, kejadian kecelakaan maut itu berawal saat Riki bersama ayahnya mengendarai sepeda motor Supra Fit dengan nomor polisi (Nopol) W 2427 MD. Saat itu korban berjalan dari arah timur di jalan HOS Cokroaminoto menuju Kota Tuban.
Pada saat sampai di lokasi kejadian, pemuda yang diduga berjalan dengan kecepatan tinggi itu kaget ada truck yang tidak diketahui identitasnya dan tiba-tiba berhenti. Akibatnya, korban yang kaget tidak bisa melakukan pengereman dan mengendalikan kendaraannya, lalu menabrak belakang kendaraan truk misterius itu.
”Tadi kaget tiba-tiba ada truck berhenti mendadak pas didepan kita,” kata Sarnoto (50), saat sedang mendapatkan perawatan di RSUD Dr R Koesma Tuban.
Akibat menabrak belakang truk membuat bapak dan anak tersebut terjatuh di tengah jalan raya dan membuat kemacetan di jalur tersebut. Sejumlah warga yang mengetahui langsung melaporkan kejadian itu ke polisi lantaran mengetahui korban sudah tidak bernyawa.
”Sepeda motor itu kemungkinan nabrak dari belakang. Tadi jalan ini juga sempat macet, karena korban jatuh pas ditengah jalan,” ujar Aziz, salah satu warga yang berada di lokasi kejadian perkara.
Mengetahui kejadian tersebut, petugas Kepolisian dari Sat Lantas Polres Tuban yang datang di lokasi kejadian langsung melakukan evakuasi terhadap korban tewas dan korban luka dalam kecelakaan itu ke rumah sakit. Selanjutnya, anggota Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban langsung melakukan olah TKP dan mencari keterangan dari sejumlah saksi, untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan tersebut. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban