Ngebut, Tabrak Motor dan PJU

image
Kondisi kendaraan pasca kecelakaan

kotatuban.com-Ngebut dijalan Tuban-Bojonegoro, kawasan Desa Sumurcinde, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban,  Toyota Rush menabrak sepeda motor dan lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) hingga roboh. Akibat kejadian pengendara motor bernama Asim (57), petani warga Desa Bulurejo, Kecamatan Rengel, tewas dengan luka cukup parah akibat terpental dari kendaraannya.

Kecelakaan maut itu berawal saat mobil Rush dengan nomor polisi  S -694-HN yang dikemudikan oleh Nashoikhul Umam (25), warga Desa Rayung, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban berjalan dari utara menuju Bojonegoro dengan kecepatan tinggi.

Di lokasi kejadian, kendaraan mendahului mobil di depannya, tidak disangka dari arah berlawanan muncul sepeda motor S 4852 CV yang dikendarai oleh korban. Jarak yang terlalu dekat membuat dua kendaraan bertabrakan.

“Kendaraan Rush itu ngebut dengan kecepatan tinggi mendahului kendaraan di depannya. Dari arah berlawanan muncul sepedah motor di depanya. Korban mengalami luka parah dan sempat ditolong untuk dibawa ke rumah sakit. Namun dalam perjalanan menuju rumah sakit  pengendara sepeda motor meninggal dunia,” ungkap Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Nungki, Senin (16/06).

Kejadian tersebut saat ini dalam penanganan Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban. Usai kejadian petugas langsung melakukan olah tempat kejadian perkara guna mengetahui penyebab pasti kecelakaan.

“Pengemudi mobil tersebut sudah diamankan di Polres Tuban untuk proses lebih lanjut,” pungkas Nungki. (kim)

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban