Noor Nahar Daftar Cabup ke Gerindra

image

kotatuban.com – Wakil Bupati Tuban Noor Nahar Hussein bakal bertarung bersama delapan orang lainnya untuk mendapatkan rekomendasi sebagai  calon bupati dari Partai Gerindra. Sementara delapan nama lainnya, yakni, Suryo, Muhammad Setiawan, AKBP Minto, Samsukahar, Muhdor, Hussaein, Fathul Huda, Afwan Maksum dan Gunawan yang merupakan Kader partai Gerindra.

Ketua DPC Partai Gerindra Tuban Fanani, saat hubungi selulernya membenarkan ada 9 balon Bupati Tuban yang telah mendaftarkan diri melalui partai binaan Prabowo Subiyanto tersebut. Selanjutnya, berkas dan nama-nama balon Bupati Tuban tersebut akan dikirim ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerinda Jawa Timur untuk mengikuti fit and proper test ditingkat DPD.

”Semua berkas dan nama-nama balon ini segera kita kirim ke DPD untuk mengikuti fit and proper test. Dan nantinya DPD yang menentukan siapa yang akan diusung oleh Partai Gerindra,” terang pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban tersebut.

Sementara itu, salah satu balon Noor Nahar Hussaien membenarkan bahwa dirinya juga telah menyerahkan berkas pencalonan Bupati Tuban melalui partai berlambang kepala garuda tersebut.

”Iya, saya disodori folmulir penjaringan calon bupati oleh Partai Gerindra dan telah saya isi dan sudah dikembalikan ke Gerindara,” pungkasnya. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban