Noor Nahar Siap Msju di Pilkada Tuban 2020

kotatuban.com – Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tuban Noor Nahar Hussein, mengaku siap bertarung dan maju sebagai calon bupati (Bacabup) Tuban di Pilkada serentak 2020.

“Saya ketua partai untuk itu harus siap maju karena kader, mohon dukungannya semua,” kata Noor Nahar Hussein, Kamis (19/12).

Noor Nahar yang telah dua priode menjadi Wakil Bupati Tuban itu memiliki keyakinan akan mendapatkan rekom partai untuk maju di Pilkada serentak nanti. Pasalnya, dia mengaku memiliki pengalaman lebih didalam pelaksanaan pesta demokrasi.

“Saya ikut Pilkada tidak sekali, tapi sudah enam kali,” ungkapnya.

Menurutnya, saat ini terus membangun komunikasi di internal partai baik di jajaran pengurus tingkat kecamatan hingga desa. Selanjutnya, untuk masalah calon wakil bupati Tuban akan dibicarakan lebih lanjut.

“Setelah calon bupati sudah fix, nanti bertahan baru bicara wakil,” jelas Ketua DPC PKB Tuban.

Selian itu, Noor Nahar Hussein mengaku siap berdampingan dengan Gus Fredy putra mahkota Bupati Tuban H. Fathul Huda. Namun, dia menjelaskan hal itu perlu dihitung agar menang di Pilkada Tuban yang akan di gelar tanggal 23 September 2019.

“Wakil Gus Fredy silahkan, asal di rekom. Tetapi tetap di hitung dulu, jangan sampai kalah repot nanti,” jelas Wabup Tuban yang terpilih dua periode.

Lebih lanjut, Noor Nahar menegaskan saat ini belum memasang banner di sejumlah lokasi. Alasannya, dia merupakan Incumbent dan belum saatnya memasang atribut untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat luas.

“Sayakan Incumbent, belum perlu pasang banner, sudah banyak gambar saya,” terangnya.

Pemberitaan sebelumnya, saat ini tim sembilan plus yang terdiri dari unsur PKB, NU, dan Fathul Huda Bupati Tuban, tengah mempersiapkan survei terhadap enam nama yang bakal di usung di Pilkada Tuban.

Enam nama itu ada Fredy Ardlian Syah (Gus Fredy), Ketua DPC PKB Tuban Noor Nahar Hussein, dan Ketua PCNU Tuban Kiai Mustain Syukur. Kemudian ada Khozanah Hidayati Anggota DPRD Provinsi Jatim dari PKB, Nasruddin Ali, dan Mirza Ali Mansyur Ketua KONI Tuban. (rto)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban