Nyebrang Jalan, Siswi SMP Tewas Ditabrak Bus

kotatuban.com – Nasib nahas dialami Shintia (15), seorang pelajar asal Kecamatan Bancar. Saat menyeberang jalan depan super market Desa Tambakboyo, Kecamatan Tambakboyo dihantam bus dan tewas seketika, Senin, (15/02) malam.

Informasinya, saat korban menyeberang, tanpa disadari dari arah timur ada bus malam PO Madu Kisno nopol K 1405 GW jurusan Madura-Jakarta berjalan dari arah Tuban menuju Semarang. Bus yang dikemudikan oleh Aris Suhartono (46), warga Desa Sumbergirang, Kecamatan Lasem, Rembang, Jawa Tengah itu melaju dengan kecepatan tinggi. Tak ayal bus iru langsung menghantam korban.

”Kendaraan bus itu berjalan berjalan dari arah timur ke barat dengan kecepatan sekitar 60 kilometer perjam. Sampai di wilayah pemukiman itu, bus tidak mengurangi kecepatannya, dan sopir tidak melihat jika ada orang yang menyebarang jalan,” jelas Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban IPTU Nungki Sambodo.

Karena posisi terlalu dekat, bus tersebut tidak bisa melakukan pengereman hingga akhirnya menabrak pelajar tersebut.

”Pengemudi bus tidak bisa menghindari korban yang menyeberang itu. Akibatnya terjadilah kecelakaan itu dan membuat korban langsung meninggal di lokasi kejadian,” sambung IPTU Nungki.

Unit Laka Polres Tuban yang mendapatkan laporan langsung mendatangi lokasi kejadian kecelakaan maut yang melibatkan bus dengan pejalan kaki itu. Diduga korban tersebut ditabrak bus terkena bagian depan kiri hingga terpental beberapa meter.

”Kita sudah melakukan olah TKP dan memeriksa para saksi. Untuk proses lebih lanjut pengemudi bus bersama kendaraannya sudah kita amankan,” pungkasnya. (duc)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban