14 Atlit Sepatu Roda, Bakal Tanding di Jogja

Atlit sepatu roda tengah berlatih
Atlit sepatu roda tengah berlatih

kotatuban.com – Sebanyak 14 atlit sepatu roda dari Tuban bakal bertanding di Jogjakarta, Jawa Tengah. Atlit sepatu roda tersebut akan berlaga melawan club-club sepatu roda dari berbagai daerah, termasuk Malaysia untuk merebutkan piala Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Hamengkubowono.

Pembina TISSI (Tuban Inline Skate Semen Indonesia), Hari Wahyudi saat ditemui kotatuban.com, Selasa (27/05) disela-sela latihannya mengungkapkan, pada 30 Mei sampai 1 Juni, ada 14 atlit sepatu roda yang akan berlaga di Jogja untuk merebutkan piala Hamengkubuono.

”14 atlit tersebut terdiri dari, 7 atlit putri dan 7 atlit putra. Sedangkan, yang akan diikuti oleh atlit dari Tuban nanti kelas speed dan kelas standar,” ungkapnya, Rabu (27/5).

Menurutnya, saat ini para atlit digembleng latihan-latihan skill sepatu roda untuk menghadapi Kejurnas di Jogja tersebut. Selain itu, para atlit juga dipersiapkan mental dan fisiknya juga. ”Yang kami tekan kan untuk saat ini atlit harus menjaga kesehatan, dan mempersiapkan mentalnya untuk laga di Jogja,” tandasnya.

Sementara itu, salah satu atlit, Heni mengungkapkan, untuk merebutkan piala Hamengkubuono dirinya hanya banyak latihan dan melatih fisiknya. Sehingga, nantinya saat pertandingan dirinya benar-benar siap. ”Persiapan saya untuk pertandingan di Jogja hanya latihan saja,” ujar cewek 12 tahun tersebut. (duc)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.