40 Klub Bola Voli Perebutkan Piala Kapolres

kotatuban.com – 40 klub bola voli memperebutkan piala Kapolres Tuban. Pertandingan bola voli yang digelar di GOR Rangga Jaya Anoraga Tuban tersebut, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-72. Selain itu, juga untuk mencari bibit-bibit atlet.

Ketua Umum PBVSI, AKBP Nanang Haryono, mengatakan bahwa tujuan jangka even olahraga ini untuk memperingati hari Bhayangkara. Selain itu, juga untuk mencari bibit-bitit atlet supaya bisa ke even nasional.

”Pada even kali ini ada 40 tim bola voli yang mengikuti turnamen ini yang terdiri dari 24 tim putra dan 16 tim putri dari 102 tim yang daftar, dan kita seleksi,” ungkap perwira polisi kelahiran Bojonegoro tersebut disela-sela kegiatan, Kamis (28/06).

Sementara itu, Ketua Paguyuban Bola Voli Tuban, Ratna Juwita Sari, mengatakan bahwa terbentuknya paguyuban ini bertujuan menjembatani komunikasi beberapa klub bola voli di Kabupaten Tuban. Selain itu, juga untuk menyamakan visi misi klub bola voli yang ada di Bumi Wali ini.

”Alhamdulillah setelah dibentuk paguyuban bola voli Tuban Bumi Wali dibawah koordinasi Pengkab PBVSI dan KONI Tuban bisa menggelar even perdana ini,” ujarnya.

Dia berharap dengan even ini diharapkan dapat melahirkan bibit-bibit atlet yang memiliki kualitas nasional. ”Ini juga proses penjaringan atlet-atlet bola voli yang berkualitas,” pungkasnya. (duc)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban