48 Atlet Ikuti Turnamen Tenis Semen Indonesia

kotatuban.com – Sebanyak 48 atlet tenis dari Kabupaten Tuban, Bojonegora, dan Lamongan, turut berlaga pada turnamen tenis junior dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Semen Indonesia ke-61.
Rinciannya, dari Tuban 29 atlet, Lamongan 11 atlet, dan dari Bojonegoro 8 atlet. Selain itu, pada turnamen tersebut ada beberapa katagori kelompok usia (KU), yakni KU 12, KU 16, KU 18, dan KU 20.
‘’Alhambulillah pada tahun ini jumlah peserta meningkat, jika dibandingkan dengan tahun 2017 lalu yang hanya diikuti 30 atlet saja,’’ terang, Ketua Pelaksana Turnamen Tenis Junior, Heru Setiyawan, Rabu (03/10).
Sementara itu, Direktur Produksi Semen Gresik- Semen Indonesia Grup Joko Sulistiyanto, berharap para atliet yang ikut bertanding dapat berbahagia bersama keluarga besar Semen Indonesia dalam peringatan hari ulang tahunnya ke-61 tahun.
‘’Kegiatan ini merupakan salah satu cara kita untuk berbagai kepada semua lapisan masyarakat termasuk para atlet dalam memperingati momen HUT,’’ ungkapnya.
Pada kesempatan tersebut Joko juga mengajak kepada para tamu untungan untuk mengingat sejarah G 30 S PKI, perjuangan para leluhur dan pendiri Bangsa Indonesia. Sehingga, kegigihan dan memiliki jiwa rela berkorban demi bangsa dan negara dapat menular dan menjadikan suri tauladan.
‘’Pada kesempatan ini mari kita juga mendoakan kepada saudara-saudara kita yang terkena bencana di Palu, Donggala, Sulawesi Tengah beberapa hari yang lalu. Semoga diberikan ketabahan dan kesabaran,’’ tutur Joko.
Joko juga berpesan kepada para atlet untuk tetap menjunjung tinggi seportifitas dalam bertanding. Selain itu, juga para atlet tidak mudah mengeluh dan harus bekerja keras untuk memperoleh prestasi. ‘’Untuk memperoleh prestasi itu harus dengan perjuangan yang keras maka jangan mudah mengeluh,’’ pesan Joko kepada para atlet.
Pada kesempatan yang sama, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tuban, Mirza Ali Mansyur mengucapkan terimakasih kepada Semen Indonesia yang telah memberikan perhatian kepada dunia olah raga di Kabupaten Tuban. Kedepan diharapkan kepada Semen Indonesia lebih banyak lagi dalam memberikan perhatian kepada dunia olahraga terutama olahraga prestasi.
‘’Semakin banyak Semen Indonesia melakukan pembinaan terhadap dunia olahraga, maka semakin ringan tugas kita dalam melakukan pembinaan terhadap olahraga yang ada di Bumi Wali ini,’’ pungkas Mirza.
Sedangkan, juara pada turnamen tenis HUT Semen Indonesia ke-61, untuk KU 12 juara 1 Randi Agus Setiawan dari Tuban, juara 2 diperoleh Fahmi Ilham Langit dari Tuban, dan juara 3 disabet oleh Rahman Dani Fadilah dari Bojonegoro.
Untuk KU16 juara 1 disabet oleh Renaldi Aqila Arifadli Salim dari Lamongan, juara 2 diperoleh Julio Leonisco dari Tuban, sedangkan juara 3 diperoleh Bagas Yoganepa dari Tuban. Untuk KU18 juara 1 diperoleh Ardita Putri Endyawati dari Lamongan, juara 2 diperoleh Raihan Rizky Amaliya dari Tuban, dan juara 3 diperoleh Trinida Nurjayanti dari Bojonegoro. Sedangkan untuk KU20 juara pertama diperoleh Aqnatha Emeil Fauzi dari Tuban, juara 2 diperoleh Lendra Nur Rahman dari Tuban, dan juara 3 diperoleh Adam Khoirul Rahman dari Tuban. (rto)
Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban