8 Kota Siap Ramaikan Futsal Bupati Cup Antar Wartawan

Panitia tengah persiapan di lokasi futsal
Panitia tengah persiapan di lokasi futsal

kotatuban.com – Wartawan dari delapan kota di Jawa Timur dan Jawa Tengah siap meramaikan futsal Bupati Cup yang diadakan perkumpulan wartawan Tuban yang tergabung dalam Ronggolawe Pres Solidarty (RPS). Futsal antar wartawan tersebut rencananya akan dibuka Bupati Tuban Fathul Huda, Sabtu (15/11) mendatang.

Pertandingan futsal antar wartawan tersebut dibagi menjadi dua grup, yang tergabung dalam grup A yakni Lamongan, Surabaya, tuan rumah Tuban, dan Rembang Jawa Tengah. Sedangkan, yang tergabung dalam grup B adalah Gresik, Bojonegoro, Jombang, dan Blora.
”Turnamen ini juga dalam rangka memperingati Hari Jadi Tuban (HJT) yang ke 721. Selain itu, juga sekaligus untuk menjalin silaturrahmi dan persaudaraan antar wartawan,” terang, Ketua Panitia Turnamen Futsal Antar Wartawan Edy Purnomo, Kamis (13/11).
Menurutnya, nantinya pada babak penyisihan turnamen futsal tersebut dalam satu grup akan ketemu antara kota yang satu dengan kota yang lain. Setelah itu, juara grup A dan juara grup B akan ketemu waktu final. ”Final ini akan dilaksanakan satu minggu setelah pembukaan, yaitu Sabtu (22/11),” tandasnya. (duc)
Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.