Alhamdulillah Asal Sepak Bisa Menang

wpid-img_20141203_201001.jpgkotatuban.com – Tim futsal Asal Sepak wartawan Tuban yang tergabung dalam Ronggolawe Pres Solidarty (RPS) berhasil menumbangkan tim futsal karyawan PT Holcim Indonesia pabrik Tuban dengan skor 4:3, dalam pertandingan persahabatan, yang dilaksanakan di Lapangan Gajah Futsal, Rabu (03/12) malam.

Pertandingan persahabatan antara kedua belah pihak tersebut selain untuk menjalin silaturrahmi juga agar saling kenal antara kedua belah pihak. Selain itu, pertandingan ini juga sebagai hiburan antara kedua belah pihak setelah melakukan aktifitas sehari-hari.

”Alhamdulillah kita dapat memenangkan dalam pertandingan futsal persahabatan antara RPS dengan karyawan Holcim,” terang, Ketua RPS, Khoirul Huda saat ditemui kotatuban.com disela-sela permainan.

Lebih lanjut, Huda mengatakan, tidak masalah menang atau kalah dalam pertandingan futsal persahabatan tersebut. Namun, olahraga ini hanya silaturrahmi dan menjalin persahabatan saja.

”Ya, semoga saja kegiatan ini dapat berlangsung terus. Dan melalui olahraga ini kejenuhan dalam melaksanakan tugas sehari-hari dari kedua belah pihak dapat terobati,” pungkasnya. (duc)

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.