Atlet Forki Tuban Ikuti Laga Kejurda Jatim

kotatuban.com – Pengurus Federasi Olahraga Karate Indonesia (FORKI) Kabupaten Tuban memberangkatkan 36 atlet karate  ke Surabaya untuk mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) FORKI Jatim pada, 20-22 Januari 2017 mendatang.

Sebelum pemberangkatan, Ketua Harian FORKI Tuban, Henny Budi Cahyono, memberikan breaving dan motivasi kepada para atlet agar bisa tampil optimal dan maksimal di pertandingan mendatang.

Semua atlet yang bertolak menuju kota Pahlawan tersebut bakal tampil di semua kelas yang di perlombakan dalam kejuaraan karate tingkat daerah. Kejurda itu dgelar di GOR Hayam Wuruk yang merebutkan piala Pangdam V Brawijaya Surabaya.

“Setibanya di Surabaya nanti, agendanya kami akan melakukan regristasi ulang,timbang badan, dan teknikal meting (TM) pada malam harinya.” kata Henny yang juga anggota Sat Res Narkoba POlres Tuban, Kamis (19/01).

Selain itu, lanjut Henny, para atlet juga akan menjalani latihan kecil atau ringan dan pemanasan untuk persiapan pada pertandingan hari Jumat esok.

Sementara itu, terkait persiapan, Henny mengaku telah melakukan persiapan matang terhadap semua atlet yang berangkat hari ini dengan pemusatan latihan (Puslat) yang dilakukan selama seminggu lebih kemarin.

“Kami telah mempersiapkan para atlet dengan maksimal melalui Puslat selama stau minggu lebih kemarin. Semoga latihan itu bisa membawa hasil yang maksimal di pertandingan besok.” imbuhnya.
Henny menambahkan, selama dua di kota Pahlawan nanti, pihaknya meminta dukungan dan doa dari masyarakat Kabupaten Tuban, sehingga atlet karate asal Bumi Wali bisa meraih prestasi terbaik di Kejurda Forki Jatim 2017. (yit)

 

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.