Bumi Wali FC Tantang Rembang di Laga Uji Coba

kotatuban.com – Bumi Wali FC, dijadwalkan melawan Persatuan Sepak Bola Rembang (PSIS) pada Minggu (25/12) besok dalam laga uji coba. 

“Sore ini masih latihan menjaga kebugaran dan fisik menjelang uji coba besok di Rembang,” ujar Manager Bumi Wali FC, Kartono, Sabtu (24/12).

Dijelaskan, sebanyak 25 pemain besok akan diberangkatkan pagi menuju Rembang. Uji coba akan dilaksanakan sore harinya. Selanjutnya rombngan pemain dan tim pelatih serta official akan melanjutkan perjalanan usai berlaga di Rembang menuju Kudus karena pada Senin(26/12) sore, akan menghadapi tim Kudus juga uji coba.

“Kita road sow, dari Rembang langsung perjaanan ke Kudus,  karena kita tanding lagi dengan Kudus,” terang Kartono. 

Ditambahkan Kartono, baik Kudus atau PSIS Rembang adalah tim tangguh karena keduanya masuk tim Liga Nusantara tahun depan. Untuk itu seluruh pemain harus serius saat bermain serta tidak memandang remeh lawan. 

“Keduanya peserta Linus tahun depan, makanya anak anak kita minta serius,” imbh Kartono.

Sementara itu, senada dengan sang manager, Pelatih Bumi Wali, Didik Mariadi juga mengatakan hal yang sama. Dua tim itu merupakan tim yang tidak dapat dipandang remeh. Hasil imbang saja sudah bagus saat melawan Rembang.

“Tampl imbang saja sudah bagus, karena kita tidak tahu kekuatan calon lawan, kita buta kekuatan lawan,” katanya. 

Untuk itu, anak asuhnya harus serius saat bermain, sekalipun pertandingan ini hanya uji coba alias bukan kompetisi perebutan juara. Anak asuhnya akan diupayakan terus menyerang, dan melakukan pressing lawan, agar lawan tidak berkembang permainannya.

“Anak-anak kita minta serius, tampil menyerang, pressing lawan agar permainan lawan tidak berkembang,” tegas Didik ini. (kim)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.