Delapan Tim Maju ke Perempat Final Sepakbola Porkab

kotatuban.com – Babak penyisihan Cabang Olahraga (Cabor) Sepakbola, pada Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Tuban 2016, memasuki delapan besar. Masing-masing empat tim dari dua zona Widang dan Kerek akan berlaga di laga lanjutan 8 besar.

Sekertaris PSSI Tuban, sekaligus panitia prtandingan Adi Sudikdo mengatakan, delapan tim yang akan bertanding di perempat final merupakan tim terbaik. Delapan tim ini sebelumnya telah mengikuti babak penyisihan pertama baik dari zona timur maupun zona barat yang sudah ditetapkan berdasarkan skor tertinggi.

“Sudah ada delapan tim yang lolos ke babak berikutnya, delapan,” kata Adi Sudikdo, Senin (24/10).

Kedelapan tim tersebut, yakni, kesebelasan Kecamatan Jenu, Kecamatan Palang, Kecamatan Semanding dan Kecamatan Tuban. Kempat tim ini merupakan empat terbaik dari zona timur Kecamatan Widang. Sedangkan empat tim lainya dari zona barat adalah Kecamatan Bancar, Kecamatan Singgahan, Kecamatan Tambakboyo dan Kecamatan Merakurak.

“Delapan tim ini nanti akan bertanding pada 26 Oktober besok di masing-masing zona, selanjutnya pada babak semi final akan digelar di Stadon Lokajaya Tuban,” terang Sekertaris PSSI itu.

Sementara dalam pertarungan delapan besar itu masing-masing kecamatan akan berhadapan dengan formasi, Kecamatan Jenu melawan Kecamatan Palang, Kecamatan Semanding Melawan Tuban (zona timur). Sedangkan zona barat mempertemukan Kecamatan Bancar melawan Singgahan, dan kecamatan Tambakboyo melawan Kecamatan Merakurak.

“Masing-masing tim akan bertanding satu kali, yang kalah langsung gugur dan juaranya akan masuk ke semi final.” ungkap Dikdo. (kim).

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.