Hadapi Persekoba, Persatu Fokus Latihan Teknik

Tim Persatu saat berlatih
Tim Persatu saat berlatih

kotatuban.com-Kesebelasan Persatuan Sepakbola Tuban (Persatu) fokus latihan menjelang pertandingan ke dua dalam laga difisi satu PSSI 2014, yang akan dilaksanakan Sabtu (3/5) besok, di Stadion Loka Jaya Tuban (SLJT), Jumat (2/5).

Dalam pertandingan kedua tersebut Persatu akan menghadapi tim kesebelasan Kota Batu Persekoba, setelah sebelumnya menang telak 6-0 atas kesebelasan asal Kabupaten Pasuruan Persekapas.

Manager Persatu Tuban Fahmi Fikroni mengatakan, saat ini timnya tengah mempersiapkan fisik sekaligus mental untuk menghadapi kesebelasan asal Kota Batu itu. Selain itu beberapa hari menjelang pertandingan juga lebih intensif latihan yakni pagi dan sore hari. “Kami ajak pemain latihan pagi dan sore untuk memantabkan teknik. Untuk besok libur latihan, karena pertandinganya sore, pagi Jaga kondisi aja,” terang Roni.

Roni meminta pada seluruh pemain, agar fokus saat bertanding, mengikuti intruksi pelatih serta menjaga kekompakan, karena tim yang akan dihadapi lebih berat dari tim sebelumnya. “Yang terpenting Perhatikan intruksi  pelatih, karena yang di hadapi nanti timnya jauh lebih bagus ketimbang yang kemarin,” kata Roni.

Sementara itu, terkait evaluasi hasil pertandingan sebelumnya, Roni mengaku sudah menyampaikan kekurangan tersebut dalam latihan rutin pagi hari tadi, para pemain juga diminta fokus dan meningkatkan agresifitas dalam merebut maupun mempertahankan bola.

“Rasa tanggung jawab pemain ketika kehilangan bola yang masih kurang segara di Atasi. Sudah saya sampaikan saat latihan pagi di lokajaya,” imbuh Roni.

Soal target Roni mengaku tidak muluk-muluk, yang penting tim persatu dapat memenangkan pertandingan.” Tagret kita menang, 2-0 saja,”katanya. (kim)

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.