Inilah Empat Kesebelasan yang Melaju Semi Final

kotatuban.com – Memasuki babak semifinal pekan olahraga Kabupaten (Porkab) Tuban 2016, pada cabang Sepakbola, terdapat empat tim yang dijadualkan akan berlaga pada Sabtu 29 Oktober besok. Masuknya empat tim tersebut sebelumya telah diprediksi karena sejak babak penyisihan permainan keempatnya menunjukkan performa cukub menjanjikan.

“Kami sebenarnya sudah memprediksi, karena mereka ini cukup bagus sepanjang penyisihan,” ujar Adi Sudikgo., Pengawas pertandingan.

Empat tim tersebut adalah Team Kecamatan Bancar yang baru saja mengalahkan Kecamatan Singgahan, Team Kecamatan Semanding yang mengalahkan lawannya dari Kecamatan Tuban, kemudian Team Kecamatan Jenu yang mengalahkan Kecamatan Palang serta Team Kecamatan Tambakboyo yang mengalahkan tim Kecamatan Merakurak.

“Besok Bancar akan ketemu dengan Semanding, dan Jenu akan bertemu Tambakboyo,” terang Dikdo.

Lebih lanjut, untuk laga Semi final sedikit berbeda dari babak penyisihan dan perempat final, karena akan dilaksanakan di lapangan Stadion Lokajaya, bukan dimasing-masing zona.  “Untuk pelaksanaanya sendiri di Stadion Loka Jaya bukan di zona seperti sebelumnya,” imbuh Dikdo.

Ditanya prediksi dua tim yang akan maju ke final, pria yang juga Sekretaris PSSI Tuban ini menyebut Semanding dan Jenu. Prediksi ini bukan tanpa alasan. Menurut Digdo, dua tim ini memiliki komposisi yang bagus, selain skill dan stamina yang dapat diandalkan. “Bukan meremehkan yang lainnya, namun prediksi saya Jenu dan Semanding,” katanya.

Sementara itu, pelatih tim kecamatan Tambakboyo, Kaeri yang dikonfirmasi mengaku optimis Tim binaannya mampu maju ke final, dan hal itu sudah dipersiapkan dengan baik oleh pelatih ini dengan meningkatkan kualitas permainan para pemain dan berusaha keras di semi final besok.

“Kita akan bekerja keras di final, kami optimis, dan target kami mampu membawa juara untuk kecamatan kami,” kata Kaeri, bersemangat. (Kim)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.