Jatim Pastikan Juara Umum Kejurnas Voli Pantai 2018

kotatuban.cim – Jawa Timur dipastikan menjadi juara umum Kejuaraan Nasional (kejurnas) Voli Pantai 2018 yang dihelat di Tanah Mas Sport, Desa Jenu, Kecamatan Jenu, Tuban.

Kepastian itu diperoleh setelah tim.Putra Jatim I di semi final mengalahkan tim DIY I dan tim Putra Jatim III menumbangkan tim Putra NTB I. Hal yang sama juga terjadi pasa Tim Putri Jatim. Tim Putri Jatim I di semi final.menumbangkan Jateng Putri I dan Tim Putri Jatim II mengalahkan Tim Putri Jateng II.

” Alhamdulillah partai final putra putri sikuasai Jatim. Target kami Jatim menjadi juara umum terpenuhi,” terang Sekum PBVSI Jatim, Anastsya Yulia Murni Hendi, Kamis (8/11).

Partai final Kejurnas Voli Pantai 2018 bakal dihelat Jumat (10/11). Juara I dan II putra diperebutkan Jatim I dan Jatim II. Dan juara putri diperebutkan Jatim I dan Jatim II.

Sementara untuk Juara III putra diperebutkan tim DIY I dan NTB I. Juara III putri diperbutkan Jateng I dan Jateng II.

Murni sapaan akrabnya, menjelaskan, di Kejurnas kali ini diikuti sembilan provinsi. Mulai Jatim, Jateng, Jabar, DKI, Kaltim, Kalsel, Jambi, dan NTB dengan jumlah total 16 tim putra dan 15 tim putri.

Terpilihnya Tuban sebagai tuan rumah berawal saat Munas 2018, yang kebetulan pengurusnya sudah berstatus domisioner. Waktu itu, Jatim mendapat tawaran menjadi tuan rumah. Diantara Sidoarjo dan Tuban, akhirnya semua pihak menunjuk  Tuban.

Ditambahkan, tim Jatim diwakili dari Kabupaten Tuban, Sidoarjo, Sumenep, dan Mojokerto atau empat tim putra putri.(ims)

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban