KONI dan DPRD Jepara Kunker di KONI Tuban

kotatuban.com– Pengrus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan Komisi C DPRD Jepara Jawa Tengah, melakukan (Kunker) kunjungan kerja  di KONI Kabupaten Tuban, Selasa, (17/7).

Kunjungan pengurus KONI dan DPRD Jepara tersebut, dalam rangka ‘ngangsu kaweruh’ terkait pembinaan prestasi olahraga di Kabupaten Tuban, yang dinilai terus mengalami peningkatan.

Ketua Umum KONI Kabupaten Jepara, Sutejo saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya melihat dan menilai kalau olahraga di Kabupaten Tuban terus mengalami percepatan prestasi yang baik. Karenanya ia memilih Tuban sebagai tempat untuk menimba ilmu dan berdiskusi tentang olahraga.

Ditambahkan, setelah melaksanakan diskusi bersama, ia mengaku banyak mendapat masukan yang bagus. KONI Jepara akan meniru dan mengadopsi program-program positif dari KONI Tuban dalam upaya peningkatan prestasi.

“Banyak hal dan program KONI Tuban yang positif. Kita akan coba terapkan itu di Jepara nanti,” Imbuhnya.

Usai kunjungan dari Tuban, Sutejo berharap, kedepan prestasi olaharaga Kabupaten Jepara bisa semakin baik.

Senada, Ketua Komisi C DPRD Jepara, Sunarto, keikutsertaannya ke KONI Tuban ini karena ada undangan dari KONI Jepara agar ikut mendampingi.

“Kita diminta KONI Jepara untuk ikut mendampingi, selain itu, kita juga ingin meggetahui bagaimana hubungan komunikasi antara KONI dengan Pemkab serta DPRD,” papar Sunarto.

Sunarto juga menilai, perkembangan olahraga yang sangat baik di Kabupaten Tuban ini karena adanya komunikasi dan kerja sama yang baik antara Bupati, DPRD dan Instansi terkait lainnya.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Tuban, H Mirza Ali Manshur, ST, MM menyampaikan bahwa KONI Kabupaten Jepara memang ingin belajar besama dengan KONI Tuban terkait pengembangan olahraga prestasi.

“Semoga apa yang kita sampaikan bisa mengembangkan olahraga di Jepara.” kata Mirza. (ims).

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban