Libur Satu Bulan, Kompetisi Internal PSSI Kembali Bergulir

kotatuban.com – Kompetisi internal Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesi (PSSI) Tuban, kembali bergulir setelah sempat libur lebih dari satu bulan. Karena para pemangku kebijakan olahraga di Tuban tengah menggelar Pekan Olah Raga Kabupaten (Porkab) Tuban beberapa waktu lalu.

Kompetisi lanjutan dilaksanakan kembali dan dipusatkan di Lapangan Stadion Lokajaya Tuban. Ada sejumlah klub sepak bola dari berbagai sekolah sepak bola maupum tim lainnya yang terdaftar di PSSI yang mengikuti kompetisi ini.

“Banyak yang ikut, memang ini sempt libur karena ada agenda besar KONI Tuban kemaren,” ujar Sekertaris PSSI Tuban Adi Sudikdo, Rabu (23/11).

Dijelaskan kompetisi internal merupakan agenda bersama antara KONI Tuban dan PSSI dalam rangka menjaring bibit atlet terbaik serta meningkatkan kualitas olahraga daerah dalam hal ini Sepak Bola.

“Kompetisi ini di ikuti klub kelas itama kels satu dan dua yang di supsidi oleh dana hibah Koni,” terang Dikdo.

Pada kelas utama kemaren empat tim berlaga di Stadion Loka Jaya yakni Montong FC melawan Persesa Singgahan, dengan skor 1-0, atas keunggulanmontong, dan POPS Sumberarum Melawan ESGE Tuban dengan skor 4-2 unggul Sumberarum.

Dikdo berharap, kompetisi ini mampu menjaring bibit atlet sepak bola terbaik yang akan muncul sebagai pembawa harum nama Tuban di kompetisi tingkat lanjutan.(kim)

 

Print Friendly, PDF & Email

Direkomendasikan untukmu

About the Author: kotatuban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.